Friday, March 6, 2015

Honda Scoopy SH300i Terbaru 2015!

Scoopy SH300i

Kakak dari keluarga Scoopy ini akan menerima banyak perbaikan untuk memperkuat respon mesin, kapasitas beban, fungsi dan lebih irit bahan bakar, bersama dengan desain yang lebih modern dan menarik.

Honda_Scoopy_Terbaru_2015_SH300i
Honda Scoopy SH3001 Model Terbaru 2015!

Lebih dari satu juta Scoopy SH telah terjual di seluruh Eropa selama 30 tahun terakhir, yang telah membuat keluarga SH di lebih dari sukses komersial untuk menjadi gaya hidup secara keseluruhan dan referensi. The All New Scoopy SH300i, dengan datar, desain yang kompak Platform roda 16-inci menyatukan semua elemen dari SH series, dengan fasilitas yang sangat baik untuk kota dengan jalan raya.

The SH300i yang baru di klaim mengalami peningkatan formula dan menambahkan frame baru yang dapat menampung ruang kargo di bawah kursi Anda, sekarang mampu menampung helm. Selain itu, sedikit peningkatan dari wheelbase yang mempromosikan stabilitas yang lebih baik. Perubahan halus dalam geometri menciptakan posisi yang sedikit lebih tegak dan nyaman mengemudi dengan visibilitas optimal. Meskipun memiliki kapasitas beban yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya, Scoopy baru 300 terus menghitung dengan ketinggian kursi yang terkandung untuk mudah untuk mencapai tanah dengan aman. Perhatikan juga bahwa baru SH300i, yang datang standar dengan ABS, bahkan lebih ringan dari model sebelumnya.

Kontras dari mesin silinder SH300i, 4-katup, liquid-cooled, didorong oleh PGM-FI, masih memiliki respon gas yang sangat baik, sekarang memiliki lebih banyak torsi untuk akselerasi yang lebih baik dari rendah ke kecepatan sedang. Meskipun telah mendapat konsumsi bahan bakar yang lebih baik dari model sebelumnya dengan menggunakan teknologi gesekan rendah. Dalam hal ini perlu dicatat bahwa SH300i terkenal karena emisi yang rendah, model Honda pertama yang memenuhi kebutuhan masa depan dan ketat peraturan Euro 4.

Dari segi desain, fitur baris baru, modern dan olahraga dan menggabungkan depan baru dan lampu LED belakang akan menambah keanggunan dan daya tarik. Penerapan teknologi Kunci Cerdas (smart key) juga meningkatkan fungsi dan keamanan skuter.

Selain itu, juga akan menampilkan berbagai macam Honda Genuine Accessories untuk membuat teman yang sempurna untuk perjalanan panjang, termasuk warna 35L top box yang cocok, genggaman tangan (handle grip) dipanaskan, kaca depan dan deflektor tangan.

Singkatnya, fleksibilitas dari Scoopy SH300i kini popularitasnya meningkat karena peningkatan besar, karena kapasitas untuk helm, konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dan standar tertinggi.

No comments:

Post a Comment